Tuesday 21 May 2013

7 Tips Cara Kuatkan Stamina Badan


Kadang-kadang, kalori dan anak-anak kecil secepat itu adalah toleransi bagi orang-orang miskin, jika Anda merasa lelah. Akibatnya, untuk kegiatan sehari-hari di tempat kerja, efektif dalam mengurangi volume produksi tidak langsung pada khususnya. Kami telah mencapai kebiasaan untuk melatih tubuh Anda untuk meningkatkan kekuatan pada umumnya.
Nah, ada beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan program ketahanan badan disini.berikut tips nya :


1. berolahraga secara teratur.
sebagai cara terbaik untuk tulang rusuk James, mengatasi kelelahan pada khususnya, untuk meningkatkan kinerja, direktur gaya hidup rusuk dan jantung Institute, Massachusetts, Amerika Serikat, olahraga, fitness, aerobik, di Shrewsbury. Energi. , Aku berlari untuk memperkuat jantung dan latihan aerobik berenang dan bersepeda seperti itu. Oksigen dalam tubuh oksigen reguler berarti panas lebih banyak di tubuh bekerja untuk meningkatkan efisiensi produksi energi seperti ini.

2. Istirahat yang Cukup
Dan ada kebutuhan untuk menumbuhkan pengeluaran energi Schwartz pergi ke orang Mahakuasa, kata 90-120 menit, siklus ini lasts're terjaga. Jika kita mengabaikannya, itu hanya akan kelelahan. Dalam hanya beberapa menit untuk menghasilkan energi.

3. Prioritaskan
Bila Anda membuat daftar hal-hal yang paling penting dalam hidup, apa yang ingin Anda. Sesuatu yang tidak diinginkan, Tony Schwartz, penulis kekuatan penuh komitmen (commitment), silakan mengatakan bahwa Anda menghabiskan energi.

4. Banyak Minum air putih
menyebabkan kelelahan cair. Tubuh, ketika ketebalan dehidrasi darah. Oleh karena itu, dibutuhkan lebih banyak waktu untuk sel tubuh untuk aliran darah lambat, untuk mendapatkan oksigen.

5. Konsumsi asam lemak suplemen, vitamin, mineral, omega.
Konsumsi mineral dan vitamin yang direkomendasikan, Mengapa Beth Israel Medical Center Robert Lee, dari New York, direktur Pusat Kesehatan dan Penyembuhan di Amerika Serikat, pada pasien dengan kesulitan? Vitamin antioksidan, membantu tubuh untuk melawan kerusakan sel yang disebabkan oleh serangan radikal bebas. Faktor pertambangan dalam hati ginjal dan detoksifikasi tubuh. Berjalan lancar, Omega-3 asam lemak membantu sel-sel tubuh, masing-masing.

6. Ubah Gaya Hidup
Kegiatan sehari-hari, mengubah kebiasaan ini diharapkan. Hal ini dapat menyebabkan kebosanan energi debit bersalah. Silakan coba jenis musik baru yang datang untuk didengar pada rute baru untuk chatting dengan orang-orang baru dan bekerja.

7. Makan kecil tapi sering
Untuk makan makanan yang saya dapatkan dari keseimbangan gizi subdivisi, karena tingkat karbohidrat tinggi gula darah di udara sering. Insulin dilepaskan dari tubuh. Kondisi ini, Anda dapat menyimpan terlalu banyak gula dalam darah. Ini sel otot, adalah pemimpin dalam usaha.



7 di atas sudah cukup untuk meningkatkan daya tahan secara signifikan ketika hal ini selalu berguna.

No comments:

Post a Comment